Sukses

Aida Saskia Akui Ada Orang Ketiga di Rumah Tangganya

Pedangdut 29 tahun itu mengaku jika kemunculan orang ketiga selalu menjadi pemicu keributan rumah tangganya dengan suami.

Liputan6.com, Jakarta Isu orang ketiga terkuak di balik kasus KDRT yang dialami Aida Saskia. Pedangdut 29 tahun itu mengaku jika kemunculan orang ketiga selalu menjadi pemicu keributan rumah tangganya dengan suami, Mahendra Paramidyo (Rindra).

"Aku ini cemburuan, tapi ternyata dia nggak bisa dicemburui. Aku tahu di tempat kerjanya muncullah orang ketiga itu," ujar Aida Saskia di Polres Jakarta Selatan, Minggu (16/11/2014).

Gara-gara menegur sang suami karena cemburu, Aida pun mendapat hadiah bogem mentah untuk pertama kalinya. Namun, rumah tangga mereka kembali harmonis usai Saskia dan Rindra saling bermaafan.

Hingga akhirnya peristiwa kedua terjadi beberapa waktu kemudian. Pemicunya sama, yakni kehadiran pihak ketiga. Di situ, cewek yang pernah mengaku diperkosa dai kondang ini kembali disekap dan dipukuli di kamar. Hingga akhirnya Rindra membakar kamar hingga Saskia pingsan karena kehabisan oksigen.

"Selentingan orang ketiga itu balik lagi. Sampai akhirnya aku tegur dan aku malah dikunci dia di kamar. Aku bakar kain biar orang di luar rumah menolong karena disangka kebakaran, itu berhasil membuat Rindra kembali, tapi habis itu dia malah ikut membakar," urai Saskia.

"Dia bilang 'Saya ikuti permainan istri saya', dia bakar bed cover, kursi, sampai akhirnya aku baru sadar di rumah sakit. Dia bilang sama dokter kalau saya pingsan karena kebakaran, padahal dia yang bakar. Setelah itu dia menunjukkan sikap yang baik, akhirnya aku luluh lagi," sambungnya.

Ketika ditanya siapa identitas orang ketiga tersebut, ia enggan menjawab. "Yang ketiga bukan karena itu. Aku nggak mau bahas lagi orang ketiga karena kasus masa lalu," pungkas Saskia.

Sementara itu, Rindra sendiri saat coba dihubungi tak menyangkal jika dirinya telah melakukan kdrt terhadap sang istri. Namun, Rindra belum mau bicara dan akan mempersiapkan diri untuk menjelaskan kepada media. "Saya siap bertanggungjawab," ujar Rindra pendek lewat pesan pendeknya.(Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini