Sukses

Aida Saskia Ungkap Kebiasaan Buruk Suami

Aida menceritakan kebiasaan ringan tangan sang suami berasal dari trauma masa lalunya.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Aida Saskia menuturkan perubahan sikap dari sang suami Mahendra Pramudyo (Rindra) yang berubah kasar. Tak tanggung-tanggung, Rindra diduga telah melakukan KDRT terhadap Saskia sebanyak tiga kali. Akibatnya, pelantun lagu Ayam Jago itu mengalami luka lebam di bagian wajah dan lengannya.

Padahal, kata Saskia, ketika masih berpacaran Rindra sangat baik dan lembut. Namun, sejak bekerja di dunia malam, sikap pria yang menikahinya pada 5 Februari 2014 itu langsung berubah kasar.

"Dulu dia sangat baik, memang salah aku mengenalkan dia untuk bekerja di dunia malam saat dia menganggur. Cuma tiba-tiba ada selentingan orang ketiga. Namanya pengantin baru pasti ada rasa cemburu, cuma salahnya aku menegur di depan umum. Saat itu aku ditarik keluar, dimasukkan ke mobil dan dipukuli. Mata aku sampai lebam selama satu minggu," bebernya.

"Itu pertama kali dia melakukan pemukulan, dan setelah itu ada pemukulan berikutnya sampai yang ketiga ini," lanjut Aida.

Setelah dicari tahu, rupanya kebiasaan ringan tangan sang suami berasal dari trauma masa lalunya. Kata Aida, Rindra pernah mengalami dianiaya mantan kekasihnya dan berujung pada rasa trauma.

"Dia pernah cerita mantan kekasihnya sering memukuli tapi dia selalu diam. Dia ingin jadi orang yang sabar, tapi tiba-tiba ditinggal menikah oleh mantannya tersebut. Dan kenapa ya jadi pelampiasannya ke aku?" pungkas Saskia.

Sementara itu, Rindra sendiri saat coba dihubungi tak menyangkal jika dirinya telah melakukan kdrt terhadap sang istri. Namun, Rindra belum mau bicara dan akan mempersiapkan diri untuk menjelaskan kepada media. "Saya siap bertanggungjawab," ujar Rindra pendek lewat pesan pendeknya.

Seperti diketahui, Aida Saskia mengaku baru saja mengalami KDRT dari suaminya sendiri pada 13 November 2014. Selain dipukul dan dicekik, cewek kelahiran 6 Juli 1985 itu juga sempat diancam akan dibakar. Padahal pernikahan mereka baru berjalan sembilan bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.