Sukses

Pedangdut Aida Saskia Ngaku Disekap dan Dipukuli Suami

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Aida Saskia. Si pelantun Ayam Jago itu mengaku mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan disekap dan dipukuli oleh sang suami, Mahendra Paramidyo atau biasa disapa Rindra.

Melalui perbincangan kepada Liputan6.com via BlackBerry Messenger (BBM), Sabtu (15/11/2014), Aida mengurai kisah pilu tersebut. Dituturkannya, insiden itu terjadi dua hari lalu di kediamannya di kawasan Gadog, Bogor, Jawa Barat.

"Jadi ceritanya aku mau keluar rumah, terus tiba-tiba dikejar sampai ke gerbang. Habis itu aku diseret sampai ke studio yang ada di rumah," kata Aida membuka cerita.

Di dalam studio, ia disiram dengan air. "Banyak banget, sampai studionya banjir. Dia bilang, ini pelajaran buat istri yang nggak nurut sama suami," beber Aida.



Tak hanya itu, tangan si pedangdut pun diinjak-injak. Melalui foto yang dikirimkan, Aida menunjukkan tangannya yang lebam.

Kejadian itu bikin pernikahan Aida dan Rindra retak. Aida pun melarikan diri ke kediaman orangtua. "Pokoknya saya nggak mau balik ke rumah itu sebelum Rindra bikin perjanjian hitam di atas putih kalau nggak melakukan KDRT lagi," kata Aida.

Loading