Sukses

Home to Mama, Duet Apik Justin Bieber dan Cody Simpson

Justin Bieber dan Cody Simpson kejutkan fans dengan berduet di lagu baru 'Home to Mama'.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber dan Cody Simpson, dua sensasi pop ini mengejutkan para fansnya dengan berduet bersama dalam lagu berjudul Home to Mama. Lagu duet pertama mereka ini baru hadir di YouTube, Selasa, (11/11/2014).

Lagu pop balada easy listening bertempo pelan ini bercerita tentang perempuan sempurna yang ingin mereka kenalkan pada ibunda mereka.

"Cause I'll take you home to mama, I'll let you meet my friends/ 'Cause you don't come with drama, so I want you till the world ends," lirik lagu yang kental dengan sound gitar akustiknya tersebut.

Justin Bieber dan Cody Simpson mengungkapkan bahwa mereka akan berkolaborasi dan membuat album duet.

"Ini akan jadi duet yang keren. Justin telah menjadi teman baikku, kami berdua rajin menulis," ungkap Cody seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu, (12/11/2014).

Cody yang senang dengan kolaborasi mereka, memposting foto mereka bermain gitar memakai topi koboi di Instagram dengan tajuk, "@justinbieber mari kita berikan mereka sesuatu hari ini,".

Hingga kini belum diketahui pasti proyek kolaborasi Justin Bieber dan Cody Simpson ini akan mengarah kemana. Namun yang pasti lagu Home to Mama pantas untuk didengarkan.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.