Sukses

Artis Bertemu Nyi Roro Kidul, Aliando Seranjang dengan Prilly

Beberapa artis yang mengaku pernah bertemu dengan Nyi Roro Kidul mendapat perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Cerita Artis yang Mengaku Bertemu Nyi Roro Kidul
Legenda Nyi Roro Kidul dikenal sebagian masyarakat Indonesia sebagai penjaga pantai selatan pulau Jawa. Sosok yang digambarkan sebagai seorang ratu berwajah cantik itu memang membuat penasaran banyak orang. Beberapa di antaranya adalah para artis yang mengaku sudah pernah bertemu dengan Nyi Roro Kidul itu. Berikut beberapa daftar artisnya.


2. Aliando Tidur Seranjang dengan Prilly Latuconsina
Antara Aliando Syarief dengan Prilly Latuconsina memang sudah saling akrab. Maklum, keduanya memang bermain dalam satu sinetron Ganteng-ganteng Serigala (SCTV). Keakraban keduanya pun ternyata berlanjut ke tempat tidur. Hah!

Seperti terlihat beberapa waktu lalu, keduanya bertemu di kasur kecil di sela rehat syuting. Awalnya mereka hanya nonton film dari laptop yang dibawa Aliando, setelah itu terjadilah 'rengekan' kecil Prilly soal bobot tubuhnya.


3. Tak Hadir di Pernikahan, Raffi Ahmad Sindir Laudya Chintya Bella
Rupanya tak semua sahabat dan teman-teman Raffi Ahmad hadir dan memenuhi undangan pernikahannya bersama Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014 lalu.

Laudya Chintya Bella, mantan kekasih sekaligus rekan Raffi Ahmad di grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) itu, rupanya tak hadir di hari bahagia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

4. Kata Dian Sastro soal Meme AAdC? di Media Sosial
Mini drama Ada Apa Dengan Cinta? 2014 yang tayang di Youtube sejak pekan lalu, menimbulkan euforia yang cukup besar bagi para pengguna internet. Netizen meluapkan rasa senang mereka dengan cara membuat beragam Meme unik soal Cinta dan Rangga.

Rupanya, hal itu tak luput dari pantauan Dian Sastro. Lantas, apa tanggapan ibu dua anak ini soal aktingnya yang diparodikan di media sosial?

5. Ciri Artis Narkoba VM: Putih, Tinggi, Seksi dan Cantik!
Hingga kini Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta masih belum mau mengungkap identitas dua artis VM dan K yang terjaring razia narkoba 9 November 2014 lalu. Nama Vita Mariana dan Kevin sempat disebut-sebut sebagai tersangka, namun keduanya kompak membantah.

Kabid Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Sapari hanya mau menyebutkan ciri dari VM yang mengaku sebagai pemain FTV. Katanya, artis VM yang dimaksud memiliki ciri berkulit putih, berpostur tinggi seksi dan berwajah cantik.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini