Sukses

Sarah Rela Jika Tere yang Menjadi Juara Mamamia

Sarah Mamamia mengaku rela mengalah dan bahagia jika sang kakak, Tere yang jadi juara Mamamia 2014.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan ajang Mamamia semakin ketat. Kini sudah terpilih sepuluh besar untuk tetap bersaing menjadi juara. Seperti yang telah diketahui di ajang Mamamia ini ada kakak dan adik yang bersaing.

Kakak dan adik tersebut adalah Tere dan Sarah yang merupakan kontestan asal Jakarta. Sang adik, Sarah mengaku rela jika dirinya kalah dari sang kakak. Karena walaubagaimana pun dalam kontes tidak akan ada dua pemenang.

"Aku lebih memilih Tere saja yang menjadi juara, aku nggak apa-apa kalah," kata Sarah di asrama, Daan Mogot, Jakarta (11/11/2014).

Semua itu dikarenakan Sarah sangat menyayangi sang kakak. Bagi Tere, Sarah adalah sosok kakak yang menyayangi dan selalu menjaga dirinya dan keluarga. Tere adalah wanita yang kuat.

"Tere itu aneh dan penyayang. Sedikit diganggu saja keluarganya, Tere bisa bertindak. Tere jenius, walaupun pikirannya kemana-mana, tetapi tetap bisa fokus," kata Sarah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini