Sukses

Main Piano, Shaheer Sheikh Nyanyi Lagu `All of Me` John Legend

Shaheer Sheikh menyanyikan lagu hits milik John Legend bertajuk All of Me dalam Panah Asmara Arjuna. Shaheer juga main piano.

Liputan6.com, Jakarta Shaheer Sheikh semakin membuat para fansnya terpesona ketika malam minggu ini menyanyikan lagu romantis bagi para Dewi dalam acara Panah Asmara Arjuna. Shaheer menyanyi live diiringi piano yang ia mainkan.

Shaheer dengan Bahasa Inggris khas India menyanyikan lagu itu dengan sepenuh hati. Perhatikan saja ekspresi Shaheer di bawah ini. Pemeran Arjuna itu memang sedikit kesulitan di awal lagu, namun di tengah ia mulai menguasai.

Sembari ia menyanyi, para Dewi keluar dari panggung dan menuruni tangga. efek asap di kanan-kiri membuat suasana makin romantis. Belum lagi lampu redup dari atas panggung.

Ketika tiba giliran Rizky keluar, Shaheer langsung berdiri menggandengnya turun dan memberikan bunga mawar merah. Rizky adalah Mahadewi untuk pekan ini, posisinya aman.

Sementara itu penonton riuh rendah menyambut hal itu, suara Shaheer yang memenuhi studio tersebut membuat penggemar Shaheer terbuai. Seperti tak takut serak, mereka berteriak sekencangnya.(Put/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini