Sukses

Modus Da Lopez Bersaudara Untuk Taklukkan Wanita Cantik

Jovial dan Andivo kembali menampilkan video yang gokil dan mengundang tawa lewat judul, AXE Battle of Temptations.

Liputan6.com, Jakarta Nama Duo kakak beradik, Jovial dan Andivo da Lopez mungkin sudah tak asing lagi ditelinga dan mata Anda, khususnya yang gemar menonton video di kanal Youtube.

Jovial dan Andovi merupakan Youtuber yang populer setelah mengupload video-video yang kocak, gokil, dan kreatif melalui akun Skinnyindonesian24. Sejak tahun 2012, keduanya aktif membuat video blog (Vlog) yang bertujuan untuk berbagi cerita, tips dan tutorial, parodi dan lain-lain. Sebagian besar cerita video mereka diambil dari pengalaman pribadi dan menanggapi fenomena yang terjadi di masyarakat.

Sebut saja Late Night Nasi Goreng, Youtubers vs Comedians, MODUS, dan SOULMATES adalah beberapa video dari The da Lopez Brothers yang cukup populer di channel Youtube. Tak tanggung-tanggung hingga kini akun Skinnyindonesia24 memiliki lebih dari 50 video dan subscribe (pelanggan) lebih dari 230 ribu orang, da lopez bersaudara ini juga pernah mendapat penghargaan Vlog Group terpopuler diajang Internet Video Star tahun 2013 pilihan penikmat video di youtube.

Berkat kreatifitas yang mereka miliki, kini Jovial merambah sebagai penulis cerita dan film komedi sedangan sang adik, Andovi merambah dunia akting seperti bermain di film Malam Minggu Miko dan Tak Kemal Maka Tak Sayang.

Memiliki orang tua yang berprofesi sebagai diplomat membuat keduanya fasih berbahasa Inggris. Ketika kamu menonton video mereka di Skinnyindonesian24, lontaran bahasa Inggris dengan akses yang unik dan lucu akan bermunculan. Selain dikenal sebagai Youtuber Indonesia, mereka juga tak ragu disebut sebagai komedian.

Dengan ciri khas komedi dan aksen bahasa Indonesia-Inggrisnya, Jovial dan Andivo kembali menampilkan video yang gokil dan mengundang tawa lewat judul, AXE Battle of Temptations.

Seperti yang Anda ketahui bersama bahwa AXE Battle of Temptations adalah kompetisi antara pria bertipe Gold dan Chocolate dalam menaklukkan berbagai tantangan dari artis cantik Olivia Jensen. Ternyata Jovial dan Andivo sangat tertarik untuk menghadapi tantangan dari AXE demi mendekati Olivia Jensen. Berbagai "Modus" operasi tersaji di video AXE Battle of Temptations karya Jovial dan Andovi da Lopez.

Lantas, seperti apa aksi dan modus-modus dari The da Lopez Brothers ini? Simak selengkapnya di channel Skynniindonesian24 dengan judul AXE Battle of Temptation. Jangan lewatkan satu detikpun karena ada rahasia untuk menaklukkan hati wanita idaman kamu.

Usai nonton video Jovial dan Andovi, jangan lupa untuk ikut challenge di AXE Battle of Temptation sesungguhnya karena akan ada 6 orang pria yang berhak berlibur ke Bali bersama Olivia Jensen.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini