Sukses

Brian May Bayar Tiket Pesawat Rp 192 Juta untuk Gitarnya

Gitaris Queen, Brian May, tak mau gitar khususnya rusak selama perjalanannya dari London ke Los Angeles.

Liputan6.com, London Grup band legendaris Queen akan tampil di Classic Rock Awards di Hollywood awal pekan ini. Namun, gitaris Queen, Brian May, tak mau membiarkan gitar khususnya berada di bagasi karena takut rusak selama penerbangan.

Brian May pun rela membayar sebesar 10.000 poundsterling atau setara dengan Rp 192 juta, untuk tiket kelas pertama pada penerbangan British Airways dari London ke Los Angeles.



Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar Mirror, "Tidak ada cara dia akan diizinkan untuk diperlakukan seperti setiap bagian dari bagasi."

"Seorang anggota staf dan gitar yang bertemu hingga kelas pertama di mana ia harus membeli kursi untuk itu, karena tidak bisa masuk loker," lanjutnya, seperti dilansir laman Femalefirst, Jumat (7/11/2014).



Penampilan gitar `red special` ini tak perlu diragukan lagi. Dan sudah menjadi pokok dari penampilan grup band Queen sejak 40 tahun lalu. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini