Sukses

Bercerai dari Mariah Carey, Nick Cannon Belum Siap Berkencan Lagi

Nick Cannon masih melakukan segala sesuatunya bersama Mariah Carey, dengan alasan demi anak-anak.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak berpisah dari istrinya, Mariah Carey pada musim panas, Nick Cannon mulai digosipkan dekat dengan beberapa wanita, salah satunya Amber Rose. Bahkan, ia dianggap sebagai penyebab retaknya rumah tangga Amber dan Wiz Khalifa.

Dilansir laman Femalefirst, Kamis (6/11/2014), Nick Cannon menegaskan kalau dirinya belum siap berkencan dengan siapapun hingga saat ini. Dan dirinya pun tidak mencari pacar baru.



Saat ditanya siapa wanita yang sempurna, artis 34 tahun ini mengatakan, "Saya bahkan tidak bisa memberitahu Anda sekarang. Itu yang sulit, saya belum memikirkan tentang yang satu itu. Jelas kencan akan membuat tenang. tapi sekarang saya hanya melambat saja."

Komedian ini mengaku sedang fokus pada anak kembarnya, Monroe dan Moroccan, yang masih berusia tiga tahun. "Saya baik-baik saja. Saya hanya memperlambatnya, dan tetap fokus pada keluarga. Anak-anak saya yang paling penting," lanjut Nick Cannon.



Nick Cannon, baru-baru ini mengklaim kalau dirinya dan Mariah Carey masih melakukan segala hal bersama-sama demi anak-anak mereka. "Kami menghabiskan liburan bersama-sama, kami melakukan segala sesuatu yang seharusnya kami lakukan bersama-sama," tandas Nick Cannon. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini