Sukses

Raisa Ketagihan Lagunya Dijadikan Film

Raisa yakin jika lagu yang dibawakannya berjudul LDR diangkat ke dalam sebuah film bakal meraih sukses.

Liputan6.com, Jakarta Raisa hadir dalam gala premiere film Mantan Terindah di Djakarta Theatre, M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/11/2014) malam. Lagu Mantan Terindah merupakan ciptaan Yovie Widianto yang dipopulerkan Raisa.

Lagu Mantan Terindah berhasil diangkat ke dalam judul film, Raisa juga punya harapan lagu miliknya yang lain dijadikan film. Lagu yang mana lagi Raisa?

"Kalau ada tawaran seperti itu, pengin banget dong. Yang judulnya LDR ya, karena isu LDR kan lagi banyak yang merasakan," kata Raisa sambil tersenyum.

Single LDR menjadi salah satu hits bagi Raisa. Di Youtube, video klip lagu itu sudah dipirsa lebih dari dua juta kali.  Menurut Raisa, lagu yang dijadikan film merupakan sesuatu yang luar biasa. Apalagi, tak banyak produser yang memikirkan langkah tersebut.

"Menurut saya lagu itu kan cerita dalam waktu dua sampai tiga menit. Kalau lagu dijadikan film yang panjang luar biasa banget," cetus Raisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.