Sukses

Jessica SNSD Penuhi Janjinya Kepada Krystal f(x)

Jessica `SNSD` masih terus mendukung adiknya, Krystal yang masih bergabung bersama SM Entertainment.

Liputan6.com, Seoul Jessica Jung kini sudah bukan lagi personel Girls Generation atau SNSD. Agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment mengumkan, Jessica keluar dari Girls Generation, awal Oktober 2014.

Namun Jessica mengungkapkan pernyataan yang bertolak belakang. Melalui akun media ssosial miliknya, Jessica menyebutkan jika dirinya dikeluarkan oleh SM Entertainment [baca juga: 6 Fakta Tentang Hengkangnya Jessica dari Girls Generation].

Meski memiliki pengalaman yang kurang menyenangkan dengan SM Entertainment, Jessica tetap mendukung sang adik, Krystal yang masih bergabung bersama agensi tersebut. Krystal masih tercatat sebagai personel girl band f(x).

Sebagai seorang kakak, Jessica tetap memberikan perhatian kepada Krystal. Jessica mengirimkan truk yang penuh dengan makanan ke lokasi pengambilan gambar drama terbaru Krystal, dilansir dari Nate, Rabu (5/11/2014).



Truk makanan tersebut tiba di Paju, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan, penuh dengan poster bergambar Krystal dan drama My Lovely Girl, serta pesan manis dari Jessica. Makanan di dalam truk tersebut mampu untuk menghilangkan lapar pemain dan kru drama My Lovely Girl.

"Sena (nama karakter yang diperankan Krystal) yang terlihat manis untukku, ini dia hadiah dariku. Semuanya, mari kit amakan bersama-sama," tulis Jessica.

Ini merupakan peran Krystal pertama sebagai karakter utama di televisi nasional. Hebatnya, di drama ini, Krystal bermain bersama aktor ternama Rain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini