Sukses

Cerita Rini Wulandari Terjun Langsung Garap Album Barunya

Rini Wulandari terjun langsung dalam penggarapan album terbarunya yang sangat berbeda dari album sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tujuh tahun tidak mengeluarkan album, Rini Wulandari beri gebrakan di industri musik Tanah Air. Bagaimana tidak? Bermula dari genre pop, Rini kini berganti aliran musik dengan mengusung RnB di album terbarunya.

Diakui Rini, ia seperti menemukan jati dirinya digenre RnB. Lewat album bertajuk Independent, Rini tampil lebih dewasa serta meninggalkan imejnya sebagai seorang juara ajang pencarian bakat. Di album Independet, Rini menceritakan tentang jatuh cinta, patah hati, dan perjuangannya sebagai penyanyi.

"Di album baruku ini benar-benar beda dari sebelumnya, kalau dulu pop sekarang jadi RnB. Penampilanku juga berubah jadi lebih dewasa dan sesuai dengan apa yang aku mau. Rini di album ini juga lebih seksi," ujar Rini Wulandari saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/11/2014).

Memang perempuan berusia 24 tahun itu tampil lebih seksi seiring dengan pertambahan usianya. Untuk album Independent, Rini mengaku dirinya ikut terjun langsung dalam penggarapan album terbarunya itu.

"Aku ikut dalam proses pembuatan album ini mulai dari nentuin lagunya, musiknya, liriknya, sampai rekaman dihari yang sama. Dibilang berat pasti, tapi aku senang karena aku puas dengan hasilnya. Aku juga bisa cerita ke orang-orang dengan lugas albumku berisi tentang apa," kata Rini.

Perempuan bertubuh mungil itu juga mengatakan kalau semua lagu yang ada di albumnya itu merupakan curahatan hatinya. Album ini rencananya dirilis akhir tahun dengan beberapa lagu andalan seperti Oh Baby dan Tetap Bahagia.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.