Sukses

Seperti Marilyn Monroe, Rok Kate Upton Tersibak Berkali-kali

Kate Upton baru-baru ini merasakan pengalaman unik ketika angin menyibak rok pendeknya.

Liputan6.com, Miami Tentu Anda masih ingat dengan gaya ikon bom seks yang terkenal, Marilyn Monroe di sekitar era 50-60an. Gaya Monroe memegangi roknya yang tengah tersibuk karena ditiup angin. Kini hal itu menimpa kate Upton yang masih hidup pada 2014 sekarang ini.



Sedikit berbeda, Monroe memang memegangi roknya meski pada akhirnya paha seksinya terlihat. Kate Upton tidak begitu, ia tidak memegangi rok mininya itu meski beberapa kali tertiup angin. Alhasil, bokong seksinya berkali-kali pula terekspos.



Namun sepertinya wanita yang sedang menjalankan syuting untuk Express, promosi sebuah clothing line, di rumahnya di Miami ini tidak memedulikan hal itu. Ia justru terus bekerja dan tertawa dengan kru yang berada di tempat.



Malah dalam foto yang didapat paparazi, model 22 tahun tersebut justru terlihat beberapa kali tersenyum lebar. Kate mengenakan kaus berwarna pink dan rok mini kotak-kotak.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.