Sukses

Amanda Bynes Sebut Ayahnya Predator Seks

Amanda Bynes lagi-lagi berkicau lewat akun Twitter pribadinya kalau ayahnya merupakan predator seks dan harus diwawancara.

Liputan6.com, Los Angeles Amanda Bynes lagi-lagi berbuat ulah. Setelah sempat menjalani perawatan dengan ditangani seorang psikiater, tak membuat Amanda Bynes berubah. Kali ini dirinya membuat orang-orang terkejut dengan pernyataannya di dunia maya.

Dilansir dari laman In Touch Weekly, Senin (3/11/2014), Amanda Bynes mengatakan kalau ayahnya seorang predator seks. Ia memberitahukan hal itu dengan menuliskannya di akun Twitter pribadinya. Sebanyak 16 kicauan dalam waktu yang bersamaan ketika dirinya baru saja keluar dari rumah sakit.

"Polisi telah membuat laporan terkait perilaku ayahku. Saya tidak bisa berada dalam satu ruangannya yang sama dengannya. Dia memang seorang predator seks dan dia harus dipenjara," ujar Amanda Bynes.

Ini memang bukan kali pertama Amanda Bynes menyerang ayahnya sendiri. Dipertengahan Oktober, aktris berambut pirang itu juga mengatakan kalau ayahnya telah menyalahgunakan gangguan jiwanya.

"Ibuku tahu kalau ayahku secara harfiah dan fisik memang punya sesuatu yang beda terhadap anaknya sendiri dan memang pada kenyataannya dia tidak pernah menelpon polisi untuk membawaku ke rumah sakit. Dia membuatku malu," lanjutnya.

Aktris berusia 28 tahun itu sebelumnya didiagnosa menderita skizofrenia. Amanda Bynes berkali-kali dimasukkan di rumah sakit lantaran kerap berulah. Bahkan, terakhir dirinya disebut-sebut mengalami gangguan kejiwaan.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini