Sukses

Terbebani Sosok Onad, Vira Killing Me Inside Cuek

Vina tidak mau terus terbebani menjadi pengganti Onad di Killing Me Inside.

Liputan6.com, Jakarta Muncul dengan formasi baru, grup band Killing Me Inside (KillMS) hadir dengan wajah baru. Setelah meresmikan dua additional drum dan bass-nya, Putra dan Tetsu, posisi kosong vokal yang ditinggalkan Onad kini mulai terisi.

Melalui proses audisi singkat, Vira terpilih sebagai front line KillMS. Mengemban tugas sebagai vokalis baru, Vira mengaku santai. Meski sedikit terbebani dengan sosok Onad yang terlanjur melekat, namun Vira mencoba untuk cuek.

"Ini dadakan banget jadi vokalis KillMS, tepatnya sekitar sebulan lalu. Memang ada beban gantikan Onad, tapi kalau dijadikan beban nanti saya nggak akan move on, bakal takut terbawa Onad terus," ungkap Vira di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (1/11/2014).

"Pokoknya let it flow saja, jalani saja. Kalau suka silahkan, nggak suka ya sudah silahkan juga," sambungnya.

Ketika ditanya bagaimana cara Vira membangun chemistry dengan Josaphat, Rudye, Putra dan Tetsu ia pun mengaku tak kesulitan. Selain sudah berteman lama, mereka juga sudah merasa nyaman satu sama lain.

"Semua teman saya juga, dan kebanyakan teman saya cowok, jadi nggak masalah. Aku juga sudah merasa nyaman kok," tutur Vira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini