Sukses

Recycle Utha Likumahuwa, BIMZ Band Pede Bikin Tembang Sendiri

Album terbaru mereka rencananya akan dirilis akhir Oktober 2014 di bawah naungan Lindz Management.

Liputan6.com, Jakarta BIMZ Band sempat memutuskan untuk mendaur ulang lagu Puncak Asmara milik Utha Likumahuwa sebagai pintu masuknya ke dunia musik nasional. Sukses, kini band yang diawaki Obed (vokal), Iwe (keyboard) dan Hendra (drum) percaya diri merilis lagu ciptaan sendiri.

Judul lagu anyar itu ialah 'Salahkah Aku'. Lagu ini menjadi single pertama dari album terbaru mereka yang rencananya akan dirilis akhir Oktober 2014 di bawah naungan Lindz Management.

'Salahkah Aku' menawarkan konsep musik yang lebih matang. Kedewasaan para personil dalam mengolah materi lagu 'Salahkah Aku' dapat sangat mudah dibaca para penikmat musik.

"Kalau disimak dari liriknya, single ini menceritakan seorang pria yang berusaha mengungkapkan perasaannya kepada teman wanitanya. Namun cintanya bertepuk sebelah tangan dikarenakan wanita tersebut sudah memiliki kekasih." Ungkap Obed di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/10/2014).

Salahkah Aku dikerjakan dalam waktu satu bulan. "Sekarang sudah 95 rampung, tinggal bikin video klipnya. Kami coba mengerjakannya semaksimal mungkin agar mendapatkan hasil yang memuaskan." Tandas Obed. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.