Sukses

Sudah Pulang ke India, Apa Kabar Aham Sharma?

Bintang Mahabarata, Aham Sharma sudah pulang ke India. Lalu apa kabarnya pemeran Karna itu sekarang?

Liputan6.com, Jakarta Sudah beberapa waktu lalu para pemain Mahabarata pulang ke Tanah Airnya di India kecuali Shaheer Sheikh karena ia harus menyelesaikan kontraknya untuk Panah Asmara Arjuna. Lantas bagaimana kabar enam pria tampan lainnya? Berikut ini adalah kabar terbaru dari Aham Sharma, si pemeran Karna.



Pria ini ternyata baru saja membuat fansnya tersanjung. Aham mengatakan betapa ia sangat menyayangi setiap penggemar yang mengidolakan dirinya.

"Wow, rasanya sungguh menyenangkan mempunyai 100 ribu orang teman di sini. Setiap orang akan selalu menjadi seseorang yang spesial untukku. Much Love :)," kicau Aham di Twitter belum lama ini.



Ia menuliskan kata-kata itu sambil mengunggah fotonya yang mengenakan kaus singlet. Aham langsung menjadi favorit 1200 orang. 706 yang lain ikut meretweetnya.

Awal bulan ini, tepatnya pada 3 Oktober, Aham datang bersama para pemeran Mahabarata untuk pertunjukkan di TMII, Jakarta Timur. Ia juga sempat mengunjungi Bali pada 5 Oktober. Setelah itu, seminggu berada di India, pria yang fasih berbicara Bahasa Inggris ini mengaku sudah rindu dengan Indonesia. 



"Hey guys, how is everyone!! Yes I miss Indonesia too!!," tulis Aham beberapa waktu lalu.

Bagaimana, apakah Anda juga kangen Aham Sharma?

(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini