Sukses

Yuk Ikuti I Like Dangdut Challenge, Goyang Dangdut Sambil Beramal

Liputan6.com, Jakarta Jika di Amerika Serikat punya gerakan kampanye sebagai bentuk kepedulian penyakit ALS lewat Ice Bucket Challenge, di Indonesia punya I Like Dangdut Challenge. Tantangan I Like Dangdut mengajak kamu semua untuk ikut gerakan goyang dangdut sekaligus beramal.

Lewat I Like Dangdut Challenge yang diadakan Indosiar ini, kamu bisa membantu memberikan donasi untuk program pendidikan di Indonesia. Tentu saja, kamu diminta kreatif menciptakan suatu goyangan khas milikmu kemudian menantang tiga orang temanmu.

Lalu bagaimana caranya?

1. Download lagu I Like Dangdut disini

2. Buat video rekaman goyangan khas kamu dengan backsound lagu sudah kamu download.

3. Video rekaman berisi pernyatan kalau kamu menerima tantangan I Like Dangdut Challenge, kemudian rekam videomu sambil bergoyang diiringi backsound lagu I Like Dangdut.

Terakhir kamu harus menantang tiga orang atau suatu grup yang ingin kamu tantang untuk melakukan I Like Dangdut.

4. Upload video rekaman goyangan khas kamu di www.vidio.com dengan mencantumkan nama kamu dan beri tagar #ILIKEDANGDUT

5. Lalu share video kamu di media sosial seperti Twitter dan Facebook dengan tagar tersebut dan mention tiga orang teman yang kamu tantang. Jangan lupa juga buat mention @IndosiarID dan @vidiodotcom

Orang yang menerima tantangan I Like Dangdut wajib menyumbang minimal Rp50 ribu. Jika tidak melakukannya maka wajib memberikan sumbangan minimal Rp500 ribu. Jangan lupa video harus menarik dan berdurasi maksimal tiga menit.

Transfer sumbangan kamu ke BCA Cab. Taman Ratu atas nama PT. INDOSIAR VISUAL MANDIRI dengan no. rek. 162 3 200900.

Ayo, buruan ikutan! Kapan lagi berjoget dangdut sambil beramal untuk pendidikan di Indonesia.