Sukses

Atraktifnya Cody Simpson di Java Sounds Fair 2014

Cody Simpson mampu membuai penonton dengan kemampuan bernyanyi serta aksinya yang seru dalam berdansa.

Liputan6.com, Jakarta Cody Simpson sukses membuat penggemarnya di Indonesia histeris kala tampil di hari kedua Java Sounds Fair 2014 di Plenary Stage, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (25/10/2014) malam.

Penyanyi berambut pirang itu langsung tancap gas menghibur penonton sejak menit pertama penampilannya dimulai. Berturut-turut, Cody melantunkan lagu 'Summer Shade', 'Love', 'Got Me Good' dan 'La Da Dee'.

Lagu-lagu yang dilantukan Cody begitu mudah dihapal oleh para penggemarnya di Indonesia. Terbukti, banyak penonton yang ikut bernyanyi bersama pria kelahiran 11 Januari 1997 tersebut.

"I love you guys, kalian sangat bersemangat dan aku senang melihat itu," kata Cody di atas panggung.

Banyak 'gimmick' yang diperlihatkan penyanyi yang baru-baru ini diketahui sudah menandatangani kontrak dengan label rekaman Amerika Serikat, Atlantic Records. Aksinya tak cuma memikat kala melantunkan lagu-lagu enerjik dan atraktif.

Sebab, Cody juga membuai penonton dengan aksinya berdansa. Remaja berusia 17 tahun itu sempat memperlihatkan kepiawaiannya berdansa dengan iringan musik instrumental berirama salsa dan R&B. Penonton seperti 'terhipnotis' dengan aksi Cody.

Selanjutnya, penyanyi yang merupakan mantan atlet renang itu, kembali memanaskan panggung dengan menyanyikan lagu 'Sinkin In', 'Imma Be Cool', 'Surfboard' dan 'Pretty Brown Eyes'. Kali ini, Cody memperlihatkan aksi panggung aktraktif disertai kemampuannya bermain gitar.

Di babak akhir penampilan, penyanyi yang pernah meng-cover lagu milik Jason Mraz, Justin Timberlake dan The Jackson 5 ini, memilih untuk memainkan lagu 'Iyiyi' yang dibawakan secara akustik.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini