Sukses

Keith Martin Gandeng A.I.R Garap Soundtrack `Garuda 7`

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas bermusik penyanyi asal Amerika Serikat, Keith Martin, di Indonesia tak hanya sekedar manggung dan rekaman. Saat ini, ia dipercaya rumah produksi Livevolution Pictures untuk menggarap soundtrack film 'Garuda 7'.

Lagu berjudul `Smile For Me` disiapkan Keith Martin untuk keperluan scoring film tersebut. Ia juga menggandeng duo A.I.R untuk bernyanyi bersama dalam lagu tersebut.

"Lagu `Smile For Me` diciptakan oleh saya dan aktor Widhi Arjuna. Semula saya dengan Widhi yang akan menyanyikan lagu itu, tapi karena dia masih sibuk syuting, akhirnya diganti oleh A.I.R," ucap Keith Martin saat ditemui di Sudirman Park, Jakarta Selatan, Rabu (22/10/2014).

Menurut pelantun lagu `Because Of You` itu, kualitas vokal duo yang digawangi oleh Amein Ilyas dan Rulyabii tersebut sukses menghidupkan lagu ciptaannya yang bernuansa RnB.

"Saya tidak menyangka kalau mereka bisa menyanyikan lagu bergenre RnB dengan sangat baik. Penyanyi di Indonesia memang memiliki warna vokal yang unik, saya akui itu," puji Keith Martin pada duo A.I.R.

Lagu 'Smile For Me' dibuat oleh Keith Martin melalui balutan aransemen musik RnB dengan tetap mengandalkan tema percintaan. Sebagai soundtrack film action, Keith punya alasan tersendiri mengenai pemilihan genre RnB.

"Tidak semua film action scoring-nya harus musik rock dan keras. `Garuda 7` punya cerita yang berbeda dengan film action lain, tentu penggarapan scoringnya juga berbeda," papar dia.

`Garuda 7` merupakan film yang mempertemukan bintang laga papan atas Indonesia. Di antaranya, Barry Prima, George Rudy, Willy Dozan, Advent Christy, Johan Saimima, Leo Chandra dan Lamting. Film tersebut baru akan memulai proses syuting Januari 2015 mendatang. (Gie/Ade)