Sukses

Duet dengan Akmal, Dhira Mamamia Heran Tidak Dikomentari

Dhira merasa heran lantaran dirinya tidak tahu mendapat komentar apa dari dewan juri.

Liputan6.com, Jakarta Menyanyikan lagu Beraksi milik Kotak, Dhira dan Akmal Mamamia kelihatan kurang kompak. Menurut dewan juri Akmal terlihat tidak percaya diri.

"Kasihan Akmal kelihatan nggak pede," kata Armand Maulana dari Meja Juri Studio Lima Indosiar, Daan Mogot, Jakarta (17/10/2014).

Hal serupa dikatakan Feri Salim. "Akmal nggak enjoy karena ini bukan genrenya, Akmal kelihatan lebih ke pop," terang Feri.

Dhira, kawan duet Akmal merasa heran dirinya tidak dikomentari oleh dewan juri. Dhira sendiri mengaku penampilannya kurang maksimal.

"Menurut aku kurang maksimal. Soalnya tadi aku kecekluk (suara terpeleset). Lupa kontak mata. Aku sedih soalnya aku nggak dikomentarin, yang dikomentarin hanya Akmal saja," ucap Dhira di belakang panggung.

"Aku nggak tahu nggak dikomentarin karena jelek atau karena apa," sambung Dhira.

Dhira mengaku tidak maksimal karena diberikan lawan duet seperti Akmal. Meski Dhira mengaku Akmal adalah teman yang baik, namun Akmal sulit jika diajak latihan.

"Duet sama Akmal kurang, soalnya lagunya juga. Lagipula suara aku kadang nggak nyampe. Lagipula Akmal anak mama banget. Susah kalau diajak latihan. Akmal sama mamanya terus," pungkas Dhira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini