Sukses

Ayu Dewi Unggah Foto Keseruan Jelang Pernikahan Raffi Ahmad

Ayu Dewi mengunggah foto-foto keseruan jelang pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang snagat ditunggu-tunggu. Kamis, 16 Oktober 2014 kedua mempelai menjalani prosesi siraman dan pengajian. Tak ingin ketinggalan momen kebahagiaan sahabatnya itu, Ayu Dewi mengunggah foto keseruan jelang pernikahan Raffi Ahmad.

Lewat akun Instagram milik Ayu Dewi, ia mengunggah beberapa foto mulai dari acara pengajian hingga malam midodareni dari rumah Raffi Ahmad. Salah satu foto memperlihatkan Ayu Dewi berpose bersama Raffi dan juga Denny Cagur di malam Midodareni.

Di foto lainnya yang diunggah Ayu Dewi memperlihatkan ia dan beberapa temannya berpose bersama Raffi Ahmad jelang acara siraman. Tentu saja istri Regi Datau tersebut sangat antusias menyambut hari bahagia Raffi Ahmad.

Foto terbaru yang diunggah Ayu Dewi nampak suaminya, Regi Datau dan Raffi Ahmad. Raffi terlihat berpakaian santai dengan mengenakan kemeja kotak-kotak serta celana pendek lengkap dengan kacamata hitam. Sedangkan di hadapannya ada Regi Datau yang juga berpakaian santai.

"Two gantengs around me Left : an ex player Right : a soon to be ex player Bismillah for Akad ya brosis,biar jd Imam sejati just like mine," tulis Ayu Dewi sebagai keterangan foto tersebut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melangsungkan akad nikah tepat hari ini, Jumat (17/10/2014) di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan. Pernikahan pasangan ini disebut-sebut menjadi pesta pernikahan termewah dan termahal tahun ini.(Fir/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini