Sukses

Lihat Sekilas Apartemen Shaheer Sheikh di Jakarta

Shaheer sheikh, pemeran Arjuna dalam Mahabarata, menunjukkan sekilas penampakan tempat tinggalnya.

Liputan6.com, Jakarta Shaheer Sheikh sudah berada di Indonesia lagi. Tentu saja hal ini berkaitan dengan kontrak kerja yang ditandatanganinya untuk prgram Panah Asmara Arjuna. Ya, Shaheer akan diperebutkan oleh sekitar 10 orang wanita dalam reality show itu.

Selama berada di Indonesia sampai paling tidak akhir tahun nanti, pemeran Arjuna dalam Mahabarata ini akan tinggal di mana? Update terbaru dari Instagram Shaheer Sheikh @Shaheernawaz, pria itu menunjukkan sekilas penampakan tempat tinggalnya.

Pria yang gemar selfie itu menunjukkan bagian dalam apartemennya seperti dapur, kamar tidur dan ruang makan.  `Terima kasih untuk apartemennya yang bagus,` tulis Shaheer sebagai keterangan foto.

Shaheer juga mengunggah fotonya bersama para kru yang sudah menyediakan tempat itu. Seperti diketahui, Panah Arjuna Asmara sudah muali live di televisi pada 11 Oktober lalu.

Shaheer tampak sangat senang. Ia mengaku sangat menyukai Indonesia dan orang-orangnya yang ramah. Shaheer Sheikh sempat galau ketika harus kembali ke India belum lama ini. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.