Sukses

Tanggapan Larry David soal Jennifer Lawrence Jatuh Cinta Padanya

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lawrence sempat mengakui kalau dirinya mengagumi aktor Larry David. Mendengar hal itu, dalam sebuah wawancara Larry David memberikan tanggapannya kepada publik tentang ungkapan Jennifer Lawrence itu. Bagi Larry David, hal itu memalukan.

"Saya suka Woody Allen tetapi rasanya tidak seperti saya mengagumi Larry David," ujar Jennifer Lawrence beberapa waktu lalu.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin (13/10/2014), Larry David menganggap sebagai hal yang memalukan lantaran ia merasa lebih tua 40 tahun dari Jennifer Lawrence. Sang komedian pun menanggapinya dengan lelucon mendengar aktris Hunger Games itu jatuh cinta padanya.

Larry David

"Mungkin dia harus berlutut padaku. Saya tidak berpikir saya akan melakukan hal itu. Saya merasa sangat tersanjung dan merasa malu mendengar hal tersebut. Saya telah menonton tayangan wawancara Jennifer Lawrence saat itu," ujar Larry David.

Selama ditanya soal aktris cantik tersebut, Larry David menjawabnya seolah tidak serius namun penuh arti. Larry David dikenal sebagai komedian berbakat yang nama melejit setelah menjadi produser serial televisi Seinfield pada 1986-1996.

Sementara itu, Jennifer Lawrence kini sedang menjalin cinta dengan Chris Martin. Aktris berusia 24 tahun itu sudah mengenalkan Chris Martin kepada orangtuanya. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS