Sukses

Pakai Baju Ketat, Vin Rana Takut Menyelam

Vin Rana sempat mencoba diving di laut Bali ketika ia mengunjungi Indonesia. Namun ia mengaku sempat sangat takut.

Liputan6.com, Bali Vin Rana, aktor Mahabarata ini masih saja meninggalkan cerita seru di hati para penggemarnya. Vin yang tenar setelah perannya sebagai Nakula ini menggunggah beberapa momen yang lucu ketika ia berada di Bali akhir minggu lalu. Vin mengunggah fotonya ketika hendak diving atau menyelam.

Vin dengan baju menyelam yang pas ditubuhnya itu berpose dengan menunjukkan tanda "peace" atau damai di depan kamera. Kacamatanya tetap dipakai sebelum menyelam.

Posenya berdiri dengan latar belakang sebuah mobil pick-up. "Semua alat-alat sudah siap untuk menyelam. Rasanya takut, gemetar, namun sangat menyenangkan," tulis Vin sebagai keterangan foto. 

Vin Rana juga memamerkan aksinya ketika menaiki Ducati di Bali. Dengan kacamata yang sama, Vin mengenakan celana jeans dan kemeja denim. Vin tampak gagah berada di atasnya. 

"Ducati ride in Bali,look at this beautiful machine thanks to aamir!" tulis Vin Rana. 

Pada gambar lain, tampak Shaheer Sheik, si pemain Arjuna dalam Mahabarata ini menghampiri Vin, seperti ingin membonceng. Arjuna mengenakan baju berwarna ungu. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.