Sukses

Cerita Fitri Tropica Bulan Madu ke Swiss

Namanya pengantin baru, Fitri Tropica dan suami juga sempat honeymoon alias bulan madu. Kemana?

Liputan6.com, Jakarta Fitri Tropica sedang menikmati perannya sebagai istri dari Irfan Hanafi. Ia dan Irfan menikah pada Minggu, 14 September lalu.

Namanya pengantin baru, Fitri dan suami juga sempat honeymoon alias bulan madu. Kemana?

Sejoli ini memilih tempat yang tidak biasa. Bukan Bali maupun Maladewa, Fitri merujuk kota kecil di Swiss. Nama kota itu ialah Zermatt. Fitri punya alasan khusus memilih kota itu.

"Polusi di kota itu rendah banget, jadi udaranya murni. Semurni cinta kami," kata Fitri sambil tersenyum, saat berbincang di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Fitri mengaku, pernikahannya dengan Irfan sangat romantis. Saban pagi, Fitri sering dinyanyikan lagu-lagu romantis. "Pokoknya kami saling menjaga secara sadar ataupun tidak," sahut sang suami sambil terkekeh.

Sejoli ini memiliki sikap yang sama, yaitu doyan bercanda. Tak heran, Fitri dan Irfan mengaku jarang berselisih. Keduanya menyelesaikan masalah dengan guyonan. "Pokoknya, kalau aku lagi marah, suami langsung kasih bukti transfer ke rekening aku. Nggak jadi marah deh, hehehe," celetuk Fitri. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini