Sukses

Hugh Grant Tolak Ikut Main Film `Bridget Jones 3`

Dua tahun lalu, Hugh Grant pernah mengatakan proyek film Bridget Jones ketiga ditunda akibat skenarionya harus ditulis ulang.

Liputan6.com, Los Angeles Film ketiga tentang petualangan cinta cewek Inggris Bridget Jones bakal kehilangan salah satu tokoh utamanya. Hugh Grant, yang memerankan karakter Daniel Cleaver di film Bridget Jones, menolak untuk ikut main film ketiga yang tengah disiapkan.

Hal di atas disampaikan Hugh Grant ketika diwawan cara Free Radio yang dikutip Huffington Post, Sabtu (11/10/2014). "Saya memutuskan tidak ikut main," katanya. "Tapi saya rasa mereka akan melanjutkan film (Bridget Jones) tanpa Daniel. Bukunya sangat bagus, omong-omong. Tapi skenarionya beda dengan bukunya--skenario yang saya baca beberapa tahun lalu."

Film ketiga Bridget Jones dianfkat dari buku ketiga karangan Helen Fielding. 'Bridget Jones: Mad About the Boy. Buku itu mendapat ukasan yang bagus saat terbit.

Dua tahun lalu, Hugh Grant pernah mengatakan proyek film Bridget Jones ketiga ditunda akibat skenarionya harus ditulis ulang. Dua bintang utama franchise ini, Renee Zellweger dan Colin Firth sudah menyatakan ikut serta. Proyek film Bridget Jones 3 pertama diumumkan Agustus 2011 tanpa perkembangan berarti. Pengumuman Hugh Grant ini justu menjadi konfirmasi kalau proyek film itu justru berlanjut. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini