Sukses

Kylie Jenner Pacaran dengan Rapper Tyga?

Kylie Jenner tengah dikabarkan berpacaran dengan rapper Tyga. Benarkah keduanya kini sudah menjalin hubungan?

Liputan6.com, Los Angeles Kabar tentang kedekatan Kylie Jenner dan Tyga semakin berhembus kencang. Mereka mulai dikabarkan sedang menjalin hubungan saat kepergok makan malam bersama di Los Angeles. Kylie Jenner dan Tyga terlihat begitu dekat satu sama lain tanpa rasa canggung.

Lantas benarkah Kylie Jenner dan Tyga berpacaran?

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Sabtu (11/11/2014), kedekatan Kylie Jenner dan Tyga lebih dari sekedar teman. Secara eksklusif seorang sumber mengatakan kalau keduanya kini sedang mengenal pribadi satu sama lain. Keduanya juga sering menghabiskan waktu bersama.

"Mereka saling belajar memahami. Mereka juga sangat sering hangout bersama. Keduanya juga merupakan teman yang baik. Tyga kini tidak mempunyai cara lain untuk mengenal Kylie lebih dalam selain mengajaknya hangout," ujar seorang sumber.

Kylie Jenner Dua Kali Ditilang dalam Sehari

"Tidak ada hal-hal berat yang mereka lakukan selain makan malam santai. Membicarakan banyak hal. Mereka benar-benar sedang belajar mencintai satu sama lain. Tidak ada salahnya mereka pada akhirnya jatuh cinta," lanjut sumber.

Kylie Jenner dan Tyga selama ini diketahui berteman baik. Bahkan, keluarga Kardahians juga mengetahui kalau keduanya menjalin hubungan baik sebagai seorang teman. Keluarga Kardashians membiarkan Kylie menjalin hubungan rapper berusia 24 tahun itu lantaran dianggap sebagai sosok yang baik. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga