Sukses

Ocha Mamamia Sukses Bawakan Lagu Agnes Mo

Ocha Mamamia sukses membawakan lagu Anges Mo berjudul Jera meski dirinya sempat mengaku gerogi.

Liputan6.com, Jakarta Konser nominasi Mamamia 2014 kembali menampilkan konstestan asal Medan, Ocha menyanyikan lagu Jera milik Agnes Mo. Penampilan Ocha di atas panggung tidak ada celah untuk juri berkomentar negatif.

Meski diakui oleh Ocha dirinya gerogi saat akan naik panggung, namun semua bisa diatasi olehnya.

"Aku hanya berusaha konsentrasi, kalau kata Mama aku (Mama Sapna) yang penting berikan penampilan yang terbaik buat semua orang," kata Ocha di Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (10/10/2014).

Kata-kata sang ibu yang dipegang teguh oleh gadis 15 tahun asal Medan ini. Apalagi memang ternyata ibundanya tersebut yang mengajarinya bernyanyi.

"Puji Tuhan, komentar juri bagus semua sampai Mama Ira (Ira Maya Sopha) bilang excelent. kalau Kak Chakra bilang artikulasi harus lebih diperjelas," terang Ocha.

Mendapatkan komentar positif tidak membuat Ocha besar kepala. Dan ternyata Ocha sendiri tidak memiliki cita-cita menjadi penyanyi.

"Aku sebenarnya nggak pengin jadi penyanyi, lebih pengin jadi guru musik," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.