Sukses

Atas Nama Girls Generation, Sooyoung Minta Maaf

Liputan6.com, Seoul Belum lama ini, publik dikejutkan dengan kabar mengenai Jessica yang didepak dari Girls Generation. Melalui akun media sosial miliknya, Jessica menjelaskan dengan gamblang mengenai masalah yang dialaminya dengan agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment.

"Saya sangat antusias dengan acara yang akan dibuat Girls Generation. Tapi, sungguh mengejutkan ternyata manajemen saya (SM Entertainment) memberikan informasi jika kegiatan ini hanya dilakukan oleh 8 member, tanpa saya," tulis Jessica.

Sementara itu, SM Entertainment akhirnya menjelaskan alasan keluarnya Jessica. Menurut pihak SM Entertainment, Jessica sibuk dengan bisnis pribadinya berupa produk fesyen.



Rupanya masalah tersebut juga telah mulai berimbas pada rekan-rekannya di Girls Generation. Girl band yang terbentuk 2007 silam secara tak langsung mengungkapkan kesedihan mereka terkait masalah ini saat menggelar fan meeting di Tiongkok, baru-baru ini.

Sooyoung pun angkat bicara. Sooyoung merupakan personel Girls Generation pertama yang dengan berani memberikan pernyataan mengenai keluarnya Jessica melalui tayangan Midnight TV Entertainment.

"Saya minta maaf dan sangat sedih dengan masalah ini. Saya juga tak menyangka jika hal ini muncul secara tiba-tiba. Kami akan bekerja keras untuk orang-orang yang mencintai dan mendukung kami. Atas nama Girls Generation, saya meminta maaf," ujar Sooyoung.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS