Sukses

Rain Mulai Tunjukkan Sisi Romantis untuk Krystal

Rain mulai menunjukkan sisi romantis di dalam dirinya hanya untuk Krystal. Seperti apa kelakuan Rain?

Liputan6.com, Seoul Rain merupakan penyanyi sekaligus aktor yang punya pesona. Rain pun akan menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama terbaru bertajuk My Lovely Girl bersama Krystal.

Drama ini bercerita tentang seorang penyanyi muda bernama Sera--diperankan Krystal--yang berusaha mengejar impiannya menjadi seorang idola. Ia bertemu dengan CEO agensi ternama, diperankan Rain. Drama yang penuh dengan adegan romantis itu pun menghisahkan tentang hubungan keduanya pun terus berkembang.

Rain mulai menunjukkan sisi romantis di dalam dirinya hanya untuk Krystal. Meski tak banyak berbicara, Rain seolah memberikan perhatian kepada Krystal dalam diam.



Dalam sebuah adegan terlihat Rain yang tengah memberikan separuh earphone miliknya untuk Krystal. Bahkan, Rain pun sempat mencoba memakaikannya di telinga Krystal. Jadi, keduanya bisa mendengarkan lagu bersama.

Sementara itu, cerita dalam My Lovely Girl mengenai dunia hiburan telah dilakoni Rain dan Krystal. Keduanya seolah memerankan karakter dalam kisah kehidupan pribadi mereka di drama terbaru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini