Sukses

Ubah Lirik Lagu, Mariah Carey Bilang Suaminya Selingkuh?

Yang jelas, saat ini rumah tangga Mariah Carey dan Nick Cannon memang tengah diguncang prahara.

Liputan6.com, Tokyo Apa kesamaan Mariah Carey dengan Beyonce? Dua-duanya diva di panggung musik. Dan keduanya sama-sama mengubah lirik lagu yang ujungnya menambah rumor soal kehidupan pribadi masing-masing.

Saat menyanyi di tengah konser di Tokyo belum lama ini, seperti dilaporkan UsWeekly, Senin (6/10/2014), Mariah Carey mengubah lirik lagu milik Billie Holiday berjudul Don't Explain.

Dalam sebuah potongan klip audio yang didapat TMZ, Mariah Carey, 45 tahun, terdengar menyanyikan lirik "I know you cheated, motherf**ker--Aku tahu kau selingkuh, bangs*t," yang lirik seharusnya, "And I know you cheat / Right or wrong, don't matter--Dan aku tahu kau selingkuh/Benar atau tidak, tak masalah."

Apa ini artinya, Mariah Carey mengkonfirmasi kalau suaminya, Nick Cannon berselingkuh?

Yang jelas, saat ini rumah tangga Mariah Carey dan Nick Cannon memang tengah diguncang prahara. Agustus silam, Nick mengabarkan dia dan mantan juri American Idol itu kini tinggal terpisah. Pasangan ini menikah 30 April 2008. Mereka sudah punya dua anak, si kembar Moroccan dan Monroe.

Sebelum Mariah Carey mengubah lirik lagu di saat gosip cerai, Beyonce sudah melakukannya. Saat konser berdua di Cincinnati pada 28 Juni lalu, Beyonce mengganti lirik lagu Resentment.

Lagu itu bercerita tentang seorang wanita yang menghadapi kenyataan bahwa pasangannya telah berselingkuh dengan wanita lain. Lirik yang diganti pelantun `If I were a Boy` tersebut adalah bagian "Been riding with you for six years" menjadi "Been riding with you for 12 years".

Belakangan, Beyonce dan Jayz malah kian tampil mesra. Apa hal yang sama bakal terjadi dengan Mariah Carey dan Nick Cannon? (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.