Sukses

James Franco dan Seth Rogen Bugil Bareng

Foto bugil itu tampaknya bagian dari kolaborasi terbaru James Franco dan Seth Rogen dalam sebuah proyek yang belum diumumkan resmi.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor James Franco dan Seth Rogen tak sungkan berbugil ria. Dua sahabat yang pernah main bareng Pineapple Express ini mengunggah foto-foto bugil saat berduaan ke akun Instagram.

Dikatakan UsWeekly, Minggu (5/10/2014), foto itu tampaknya bagian dari kolaborasi terbaru mereka dalam sebuah proyek yang belum diumumkan resmi.

"Lihat apa saya dan Seth berhasil melakukannya, NAKED and AFRAID!!!! Wtf?! Anda lihat saja nanti," kata James Franco, 36 tahun, di keterangan foto di akun Instagram. Di foto yang diberi keterangan itu, James dan Seth Rogen tampak bersembunyi di baik terpal biru di sebuah bak mobil pick-up.

Di foto yang lain, James Franco dan Seth Rogen berpose telanjang bulat hanya menyelempangkan tas kurir serta bagian kemaluannya dibuat blur. Ada juga foto James dan Seth tampak berjoged dalam keadaan bugil (dengan alat vital disensor dan dibuat blur) di tengah padang rumput.

Sementara itu, FoxNews menduga Seth Rogen dan James Franco terlibat dalam produksi program Naked and Afraid yang tayang di saluran TV Discovery.(Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • James Franco adalah seorang aktor berkebangsaan Amerika sekaligus produser yang berasal dari Palo Alto, Amerika.
    James Franco adalah seorang aktor berkebangsaan Amerika sekaligus produser yang berasal dari Palo Alto, Amerika.

    James Franco

  • Seth Rogen adalah seorang aktor berkebangsaan Kanada sekaligus produser yang berasal dari Vancouver, Kanada.
    Seth Rogen adalah seorang aktor berkebangsaan Kanada sekaligus produser yang berasal dari Vancouver, Kanada.

    seth rogen