Sukses

Sooyoung SNSD Rupanya Hebat dalam Berakting

Liputan6.com, Seoul Sooyoung merupakan personel Girls Generation yang ingin membuktikan dirinya sebagai idola dengan segudang bakat. Selain menari atau menyanyi, Sooyoung menjajal kemampuan aktingnya lewat drama terbaru bertajuk My Spring Day.

Di drama ini, ia akan beradu akting dengan aktor ternama Kam Woo Sung. My Spring Day bercerita tentang seorang wanita yang menderita penyakit parah. ia harus mendapatkan donor jantung untuk membuatnya hidup. Sooyoung yang akan berperan sebagai pasien tersebut.

Untuk menunjukkan totalitasnya terjun ke dunia akting, Sooyoung bahkan rela melepaskan pakaian yang ia kenakan demi drama terbarunya. Di sebuah adegan, terlihat Sooyoung yang melepas kemeja yang ia kenakan hanya untuk menunjukkan bekas luka yang ada di dadanya. Dia menunjukkan goresan bekas operasi jantung.



Rupanya akting Sooyoung mendapatkan pujian, termasuk dari lawan mainnya Kam Woo Sung. "Saya sempat terkejut dengan Sooyoung yang ternyata memiliki kemampuan akting. Dia bisa menunjukkan emosinya saat berperan sebagai wanita yang terkena penyakit keras. Dia benar-benar mendalami karakternya dengan sangat baik," ujar Kam Woo Sung, dilansir dari Naver, Minggu (5/10/2014).

Sementara itu, agensi yang mengasuh Sooyoung, SM Entertainment sangat mendukung keinginan personel Girls Generation tersebut menjadi aktris. Menurut pihak SM Entertainment, Sooyoung memang telah lama belajar akting, jauh sebelum debut bersama SNSD.

"Sooyoung memang selalu menunjukkan antusiasmenya terhadap dunia akting. Ia selalu belajar sejak masih menjadi trainee. Ini merupakan akting perdana Sooyoung sebagai karakter utama," ungkap SM Entertainment.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS