Sukses

Sejak Awal, Krystal f(x) Sudah Tahu Jessica Dikeluarkan dari SNSD

Rupanya Krystal `f(x)` sudah mengetahui sejak awal jika sang kakak, Jessica akan dikeluarkan dari Girls Generation.

Liputan6.com, Seoul Jessica memberikan pernyataan yang menggegerkan dunia K-Pop. Kakak dari Krystal `f(x)` itu menyebutkan dirinya dikeluarkan dari Girls Generation atau SNSD oleh manajemen yang mengasuhnya selama ini, SM Entertainment.

Sementara, SM Entertainment menyatakan jika Jessica telah sibuk dengan bisnis pribadinya. Jessica bahkan ingin melanjutkan hidupnya sebagai seorang wanita sehingga memutuskan untuk keluar dari Girls Generation.

Di tengah kebingungan tersebut, Krystal disebut-sebut telah mengetahui permasalahan kakaknya sejak awal. Dalam variety show yang diperankan keduanya, Jessica & Krystal di akhir tayangan, Krystal menuliskan sebuah pesan untuk Jessica.

Hadiah manis dari Krystal tersebut dipersiapkan saat Jessica tengah sibuk. Kejutan berupa kumpulan foto yang penuh dengan kenangan disertai tulisan tangan Krystal [baca juga: Krystal f(x) Penyebab Utama Jessica Girls Generation Menangis].

Note tersebut berisi, "saya senang kau berada di sampingku. Saya juga akan selalu ada di sampingmu. Berhentilah menangis."



Jessica yang mendapatkan hadiah tersebut langsung menasngis. Wajar saja, reality show ini membuat kakak-beradik tersebut menjadi lebih dekat. Selama ini, keduanya terganjal dengan masalah waktu akibat jadwal yang padat.



Saat pengambilan gambar tersebut berlangsung sekitar Agustus 2014, krystal dikabarkan telah mengetahui jika Jessica akan dikeluarkan dari Girls Generation. Namun Krystal bungkam hingga masalah tersebut pun terungkap dengan sendirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini