Sukses

Catherine Zeta-Jones Akan Perankan Bos Narkoba asal Kolombia

Catherine Zeta-Jones akan memerankan tokoh Griselda Blanco, pengedar narkoba asal Kolombia dalam film berjudul The Godmather.

Liputan6.com, Los Angeles Catherine Zeta-Jones akan memerankan seorang pengedar narkoba asal Kolombia bernama Griselda Blanco dalam film terbarunya berjudul The Godmother.

Film ini tentu saja sangat spesial bagi artis 45 tahun tersebut. Sebab, Catherine selama ini dikenal sebagai artis Hollywood dengan sosok cantik dengan penampilan anggunnya dan seorang istri dari Michael Douglas. Selain itu, beberapa tahun terakhir nama Catherine juga mulai tenggelam di dunia film.

Di 2013, Catherine hanya membintangi tiga buah judul film, Broken City, Side Effects, dan Red 2. Ketiga film itu pun tak terdengar. Sedangkan di 2014, bintang film Chicago ini 'hanya' menjadi pengisi suara untuk film Coimeádaí Na Todhchaí.

Nah, lewat film The Godmother ini banyak yang menyakini nama Catherine Zeta-Jones kembali berkibar. Film yang naskahnya ditulis Frank Baldwin ini rencananya akan diputar pada 2015.

The Godmather adalah film yang berkisah mengenai hidup seorang Griselda Blanco, seorang bandar narkoba asal Kolombia yang dikenal dengan sebutan The Cocaine Godmother, Black Widow dan The Lady of the Mafia.

Griselda merupakan wanita imigran asal Kolombia yang pindah ke Amerika Serikat. Saat pertama datang ke Amerika Serikat pada 1970-an, Griselda menjadi pelarian dan seorang pelacur. Ia kemudian menjual narkoba dan binisnya semakin berkembang dan menjadi bos narkoba.

Pada 20 Februari 1985 ia kemudian ditangkap di rumahnya dan divonis penjara selama 18 tahun. Selama di dalam penjara, ia masih menjalankan bisnis haramnya tersebut. 2004 Griselda dibebaskan dan dipulangkan ke Kolombia.

Namun pada 3 September 2012, ibu empat anak ini tewas setelah ditembak oleh orang tak dikenal yang mengenakan sepedamotor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.