Sukses

Film Hawkeye Bakal Digarap Marvel Setelah Avengers 2

Setelah tampil di Avengers: Age of Ultron, kemungkinan besar Jeremy Renner bakal bermain di film solo Hawkeye.

Liputan6.com, Los Angeles Jeremy Renner yang dikenal sebagai Hawkeye di film-film bertema superhero garapan Marvel Studios, telah tampil di dua judul, yaitu Thor dan The Avengers. Sebentar lagi ia bakal hadir di Avengers: Age of Ultron dan kemungkinan besar ia bakal memerankan sang superhero di film solonya.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (1/10/2014), kala Renner sedang mempromosikan film terbarunya yang bertajuk Kill the Messenger, ia berbicara kepada MTV bahwa kontraknya dengan Marvel Studios hanya ada di tujuh film.



Meskipun beberapa waktu lalu Renner sempat tidak mempermasalahkan kehadiran film Hawkeye, namun ternyata sang aktor mengaku bahwa pihak Marvel tengah mempersiapkan film Hawkeye, seperti diwartakan The Daily Beast.

Laman ScreenRant pun menyebutkan bahwa setelah Avengers: Age of Ultron, Renner juga bakal tampil dalam The Avengers 3. Akan tetapi, belum diketahui apakah Hawkeye bakal tayang sebelum atau sesudah film tersebut.

Rencananya, Jeremy Renner juga bakal memiliki peran penting lagi sebagai Hawkeye di Captain America 3. Sebelumnya ia pernah disediakan untuk hadir di Captain America: The Winter Soldier yang pada akhirnya tidak dimunculkan karena kendala jadwal.



Hawkeye sendiri merupakan salah satu dari dua karakter pendukung The Avengers yang rencananya bakal dijadikan sebuah film solo. Karakter lain yang rumornya bakal difilmkan adalah Black Widow.

Aksi Hawkeye akan dihadirkan kembali dalam Avengers: Age of Ultron yang menjadi sekuel dari The Avengers. Rencananya, film bertema Marvel Cinematic Universe tersebut bakal dirilis pada 1 Mei 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini