Sukses

Cerita Suho EXO Saat Diculik Personel Super Junior

Suho `EXO` rupanya diculik rekan-rekannya dari Super Junior. Alih-alih takut, Suho justru kegirangan.

Liputan6.com, Seoul EXO dan Super Junior merupakan group idola yang diasuh SM Entertainment. Melalui temuan tersebut, wajar saja jika personel EXO dan Super Junior memiliki kedekatan.

Hal tersebut pun terjadi dengan Suho `EXO` bersama Donghae dan Siwon `Super Junior`. Keduanya menculik Suho dari asrama EXO. Alih-alih takut, Suho justru kegirangan.

Tentu saja, Suho rupanya diajak makan malam oleh dua hyung--kakak dalam bahasa Korea--donghae dan Siwon. Akhirnya, Suho, Siwon dan Donghae pun menghabiskan santap malam di sebuah restoran di Seoul, Korea Selatan.

Tak mau kehilangan momen tersebut, Donghae pun mengabadikan momen kebersamaan mereka. Donghae dan Siwon mengunggah foto dan video di akun media sosial miliknya, saat tengah santap malam.

115

Sementara, Donghae menunjukkan jika dirinya adalah senior yang baik. Donghae dan Siwon mengantar Suho kembali ke asrama EXO, tempat Suho tinggal bersama personel Suho lainnya.

Di video, terlihat Suho yang senang dengan acara makan malam bersama dua hyung-nya. Setelah diantar pulang, Suho pun terus melambaikan tangan sambil mengucapkan, "selamat tinggal" ke video.

Donghae terus merekam momen tersebut. Tak lama, Suho rupanya menabrak portal jalan. Donghae dan Siwon justru menertawakan Suho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini