Sukses

Sutradara Star Trek 3 Enggan Tanggapi Munculnya 2 Aktor Lawas

sutradara Star Trek 3,baru-baru ini mengomentari perihal kabar burung yang menyebutkan munculnya 2 aktor lawas.

Liputan6.com, Los Angeles Roberto Orci selaku sutradara Star Trek 3, baru-baru ini mengomentari perihal kabar burung yang menyebutkan bahwa William Shatner dan Leonard Nimoy akan kembali sebagai Captain James T. Kirk dan Spock versi tua.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (24/9/2014), Roberto Orci ternyata merasa keberatan dengan bersikap enggan menanggapi maupun mengkonfirmasi gosip tersebut, namun ia juga tidak membantahnya.



Kepada laman penggemarnya, TrekMovie.com, Orci menyatakan, "Suka dengan tidak ada skenario yang menang. Secara teori, itu cara baik yang terkutuk."

Ditambahkan juga oleh Orci, "Bukan minat saya untuk mengkonfirmasi atau menyangkal apapun karena itu membatasi pilihan saya untuk tetap menjaga integritas sebagai pengungkap kenyataan."

Hal tersebut membuat banyak pihak menganggap bahwa reuni kedua aktor lawas yang diharapkan fans itu hanyalah sekedar rumor. Namun, William Shatner malah berani menanggapi gosip tersebut.



Melalui akun Twitternya, @WilliamShatner, ia berkicau, "Mari kita bicara ST (Star Trek). Saya tidak tahu apa-apa tentang gosip belakangan ini. Tidak ada yang menghubungi saya. Saat ini, itu hanya retorika yang menyebabkan sensasi."

Meskipun alur ceritanya belum dibeberkan, namun Star trek 3 dijanjikan bakal mendekati karakter serta elemen dari kisah klasik yang asli. Film yang dirumorkan bakal menggandeng dua aktor lawas tersebut telah disiapkan untuk rilis pada 2016 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini