Sukses

Jessica Simpson: Anakku Bisa Terbang

Jessica Simpson tersenyum lebar saat melihat anaknya yang masih berusia 14 bulan tertawa lepas saat melayang di udara tanpa rasa takut.

Liputan6.com, Los Angeles Jessica Simpson kini telah merasa hidupnya semakin bahagia dengan keluarga yang harmonis. Kehadiran dua anak, Maxwell dan Ace, membuat kehidupannya semakin lengkap. Jessica Simpson selalu punya cara menghabiskan waktu bersama keluarga termasuk dengan sang anak.

Dilansir dari laman TMZ, Kamis (25/9/2014), Jessica Simpson nampak tersenyum bahagia melihat buah hatinya tumbuh sehat. Lewat sebuah foto yang diunggah Jessica Simpson, anak laki-lakinya sedang asyik bermain dengan ayahnya di kolam renang. Eric Johnson melempar Ace ke atas hingga membuat balita berusia 14 bulan itu seperti terbang.

Bukannya takut, Ace justru terlihat tertawa lepas tanpa rasa takut. Jessica Simpson pun seolah takjub melihat anaknya terbang di udara. Ia kemudian membagikannya kepada penggemar lewat akun Instagram miliknya.

"Saya sedang berada di salah satu pesawat hari ini menyaksikan dua lelaki yang saya cintai sedang bermain. Saya rindu keluar rumah seperti ini. Saya mencintai mereka," tulis Jessica Simpson sebagai keterangan foto tersebut.

Kehadiran Maxwell dan Ace menutup keinginan Jessica Simpson untuk menambah anak lagi. Ia menegaskan kalau dirinya sudah merasa cukup mempunyai anak perempuan dan anak laki-laki. Jessica Simpson tak ingin melahirkan anak yang sebenarnya tidak ia inginkan.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.