Sukses

Adik Gracia Indri: Jangan Pernah Kakak Nikah...

Gracia Indri dan David NOAH belum juga memastikan tanggal pernikahan karena sang adik, Gisela Cindy.

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini, Gracia Indri dan David NOAH masih belum menentukan tanggal pasti rencana pernikahannya. Meski begitu, namun keduanya mencatat Desember 2014 sebagai patokan.

Rupanya banyak pertimbangan yang dipikirkan Gracia Indri dan David untuk memilih tanggal yang cocok. Salah satunya kehadiran sang adik, Gisela Cindy yang sedang kuliah di luar negeri. Bahkan, Gisela Cindy sudah mengultimatum Gracia Indri supaya tidak menikah jika tidak dihadirinya.

"Pertimbangannya, karena masih lihat adiknya kapan bisa pulang. Ada kakaknya juga di Inggris, nggak tahu pulangnya kapan. Si ade (Gisel) bilang, 'jangan pernah kakak nikah nggak ada ade'," kata ibunda Gracia Indri, Nevos Setyaningrum di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (23/9/2014).

Hubungan singkat Gracia Indri dan David NOAH ini dianggap Nevos sebagai kasih sayang dari Tuhan kepadanya. Apalagi ia melihat keduanya sangat yakin untuk menikah.

"Tante tanya apakah kalian yakin? Mereka yakin sekali. Tante juga bahagia, biar gimana Gracia segalanya buat tante. Kata yang terucap, anak tante harus bahagia. Ini Tuhan kasih jalan untuk kebahagiaannya," ucap Nevos.

Saat ditanya apakah harapannya terhadap pernikahan Gracia Indri dan David NOAH, Nevos pun menjawab. "Harapannya cuma satu bahwa, untuk berumah tangga akan dilalui banyak hal-hal yang nggak akan ditemui selama mereka hidup masing-masing. Semoga bisa melalui semua rintangan, diminta semuanya mulus dan lancar," pungkas Nevos Setyaningrum.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.