Sukses

Pertarungan Sengit Sooyoung Girls Generation dan Krystal f(x)

Liputan6.com, Jakarta Dua penyanyi cantik asuhan SM Entertainment yaitu Sooyoung dan Krystal tengah menjajal kemampuan mereka berakting. Sooyoung yang merupakan personel Girls Generation beraksi dalam My Spring Day.

My Spring Day bercerita tentang seorang wanita yang menderita penyakit parah. ia harus mendapatkan donor jantung untuk membuatnya hidup. Sooyoung yang akan berperan sebagai pasien tersebut.

(Sooyoung bersama rekan-rekannya dalam drama perdana yang diperankannya, My Spring Day)

Sementara, Krystal bermain dalam My Lovely Girl. My Lovely Girl bercerita tentang seorang penyanyi muda bernama Sera--diperankan Krystal--yang berusaha mengejar impiannya menjadi seorang idola.

rain dan Krystal

(Krystal beradu akting dengan Rain dalam drama My Lovely Girl)

Drama yang diperankan Sooyoung dan Krystal itu sudah tentu berlomba-lomba mendapatkan penonton terbanyak. Berdasarkan laporan dari Lembaga Rating Nielsen Korea, baru-baru ini, drama yang diperankan Sooyoung tampaknya lebih banyak diminati.

Nielesen melaporkan, My Spring Day mendapatkan rating 9,5 persen. Rating yang cukup tinggi untuk penayangan awal. Sementara, My Lovely Girls hanya berhasil meraih 8,2 persen rating, berada di posisi kedua.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS