Sukses

Ayu Ting Ting Gandeng Mesra Cowok Lain, Ini Kata Ivan Gunawan

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting terlihat mesra digandeng seorang pria, saat menghadiri acara di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (18/9/2014). Diketahui pria tersebut bernama Rio. Ayu pun mengaku kalau mereka adalah sahabat. 

Rupanya, kedekatan keduanya diketahui Ivan Gunawan. Lantas, bagaimana tanggapan Igun --sapaan Ivan Gunawan-- melihat kemesraan mereka?

Dihubungi Liputan6.com lewat BBM, Igun justru tertawa melihat berita tersebut. "Ada-ada saja tuh berita, Rio itu sahabat kami (Igun dan Ayu). Rio juga fotografer setiap aku buat photo shoot," ungkap Igun, Jumat (19/9/2014).

Igun juga mengatakan bahwa kedekatan Ayu dengan Rio yang terlihat mesra adalah sebuah kewajaran. Pasalnya, Igun mengetahui kalau Ayu menganggap Rio sebagai Kakak.

"Kemarin itu aku sibuk, nggak bisa nganterin Ayu, makanya Rio menemani Ayu ke acara Chelsea. Selama pergi, Ayu jugaselalu bbm aku," terangnya.

Ivan Gunawan menampik kalau akan ada jalinan asmara antara Ayu Ting Ting dan Rio. "Loe gila, Rio sudah punya pacar, nggak mungkinlah. Kami sudah kayak saudara, hahaha," pungkas Ivan Gunawan.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.