Sukses

Sylvester Stallone Berencana Sutradarai Rambo 5

Sylvester Stallone bakal tampil kembali di film kelima Rambo bertajuk Rambo: Last Blood sekaligus menjadi sutradaranya.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa aktor laga Sylvester Stallone bakal tampil kembali di film kelima Rambo bertajuk Rambo: Last Blood. Tidak hanya bermain, bintang Expendables itu juga memiliki jabatan lain.

Dilansir dari ComingSoon melalui Ace Showbiz, Kamis (11/9/2014), Stallone juga akan menyutradarai Rambo: Last Blood. Kemungkinan, film tersebut bakal menjadi judul terakhir franchise Rambo.



Belum lama ini, sang aktor juga mengatakan bahwa ia sedang bersiap menggarap film terbaru Rambo setelah menyelesaikan pembuatan The Expendables 3 yang dikerjakan bersama aktor-aktor laga lainnya.

"Saya mulai mengerjakannya. Saya akan menjadi benar-benar keji dengan semua itu, tapi secara intelektual. Seorang pembunuh dengan hati. Cerdas, namun bodoh. Tinggi, namun pendek. Luas, tapi sempit. Anda tahu apa yang saya maksud. Kami akan mencoba untuk menutupi semua batas."

Bahkan, disebutkan juga bahwa film kelima Rambo nanti akan terpengaruh oleh gaya film No Country for Old Men. Namun begitu, hingga kini masih belum ada alur cerita yang diumumkan.



Sebuah rumor juga menyatakan bahwa Rambo akan menghadapi kartel Meksiko. Ada yang turut menyebutkan ceritanya berdasarkan pada novel karangan James Byron Huggins berjudul Hunter.

Sebelumnya, Sylvester Stallone telah bermain di empat film Rambo yang masing-masing berjudul First Blood (1982), Rambo: First Blood Part II (1985), Rambo III (1988), dan Rambo (2008).(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini