Sukses

Sooyoung Girls Generation Rela Tanggalkan Pakaian Demi Drama

Liputan6.com, Seoul Sooyoung tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan kepadanya. Personel Girls Generation itu secara perdana mendapatkan tawaran berakting sebagai pemeran utama di sebuah judul drama.

Di drama My Spring Day. Ia akan beradu akting dengan aktor ternama Kam Woo Sung. Untuk menunjukkan totalitasnya terjun ke dunia akting, Sooyoung bahkan rela melepaskan pakaian yang ia kenakan demi drama terbarunya.

Di sebuah adegan, terlihat Sooyoung yang melepas kemeja yang ia kenakan hanya untuk menunjukkan bekas luka yang ada di dadanya. Dia menunjukkan goresan bekas operasi jantung.



My Spring Day bercerita tentang seorang wanita yang menderita penyakit parah. ia harus mendapatkan donor jantung untuk membuatnya hidup. Sooyoung yang akan berperan sebagai pasien tersebut.

Terlihat Sooyoung yang hanya mengenakan bra di depan kamera. Payudara Sooyoung pun terlihat menyumbul dan tubuh putih mulusnya bisa terlihat dengan jelas.



Namun wajah cantiknya tak terlihat karena kamera berfokus pada luka di dada Sooyoung. Akibat adegan tersebut, beberapa penonton banyak yangtak percaya jika Sooyoung melakukan hal itu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS