Sukses

Anak Ulang Tahun, Angelina Sondakh Hadiahkan Tas

Ulang tahun putra Angelina Sondakh, Keanu Massaid juga tanpa kue ulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta Selasa (9/9/2014) adalah hari ulang tahun ke lima bagi Keanu Jabaar Massaid, anak dari pasangan Angelina Sondakh dan almarhum Adjie Massaid.

Karena Anggie--sapaan Angelina Sondakh-- yang sedang menjalani masa hukuman di rumah tahanan Pondok Bambu tidak bisa dijenguk pada saat itu, maka tepat pada Rabu (10/9/2014), Keanu terlihat menjenguk Anggie bersama dengan Lucky Sondakh (ayah Anggie) dan Broto Seno.

Diakui oleh Broto Seno bahwa di ulang tahun Keanu yang kelima ini, Keanu tidak merayakan hari jadinya bersama sang ibu. Ketika keluarga menjenguk Anggie, keluarga sama sekali tidak membawa kue ulang tahun.

"Iya, Keanu hanya main-main saja sama mamahnya (Anggue) di dalam (rutan Pondok Bambu). Keanu bawa mainan ke dalam, mamahnya cium Keanu," kata Broto kepada Liputan6.com di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (10/9/2014).

Broto juga menjelaskan bahwa wanita yang diisukan kawin siri dengannya tersebut memberikan hadiah kepada Keanu berupa souvenir yang dibuat oleh Anggie di dalam rutan.

"Anggie hanya membuatkan semacam tas buat Keanu. Keanu juga meminta pesawat sama mobil-mobilan seperti kesukaanya," terang Broto yang saat itu menggandeng Keanu.

Broto juga menuturkan ia akan mengalihkan perhatian Keanu jika Keanu teringat akan Anggie. "Perkembangan Keanu sudah seperti anak SD, kalau dia ingat mamahnya, saya langsung alihkan perhatian," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi

    Angelina Sondakh

  • Komisaris Polisi Brotoseno adalah mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi yang dikabarkan dekat dengan Angelina Sondakh
    Komisaris Polisi Brotoseno adalah mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi yang dikabarkan dekat dengan Angelina Sondakh

    Brotoseno

  • Keanu Massaid

Video Terkini