Sukses

Iron Man 4 Sama Sekali Belum Direncanakan

Robert Downey Jr. selaku aktor utama, mengaku masih belum ada rencana dari Marvel Studios untuk menggarap Iron Man 4.

Liputan6.com, Los Angeles Meskipun sempat digembar-gemborkan bakal digarap, ternyata Robert Downey Jr. yang menjadi aktor utama film superhero Iron Man di ketiga filmnya dan The Avengers, mengaku masih belum ada rencana dari pihak studio untuk menggarap Iron Man 4.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (8/9/2014), hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Robert saat berada di Toronto Film Festival untuk mempromosikan film terbarunya, The Judge.

Kepada laman Variety, Robert menyatakannya secara gamblang, "Tidak ada satu pun yang sedang berlangsung. Tidak, tidak ada rencana untuk 'Iron Man' keempat."



Robert Downey Jr. juga menyerahkan semua kepada presiden Marvel Studios Kevin Feige, CEO Marvel Entertainment Ike Perlmutter, dan Disney, mengenai usulan beberapa film yang melibatkannya. Namun, Robert mengaku keputusan untuk setuju atau tidaknya tetap ada di setiap pemain.

Selain itu, sang aktor juga merasa bahwa Iron Man 3 bukanlah akhir dari petualangan sang ilmuwan kaya Tony Stark di film-film Marvel Studios. Menurutnya, masih ada beberapa hal lain yang harus dilakukan oleh sang karakter.



Ada sebuah pernyataan unik kepada Variety saat disinggung mengenai digantinya peran sang aktor dengan Don Cheadle yang bermain sebagai James Rhodes/War Machine/Iron Patriot, "Saya menyukai ide itu yang mungkin saja hal tersebut akan sampai ke saya, rasanya seperti saya akan melamar untuk menjadi sutradara Marvel."

Robert Downey Jr. akan kembali sebagai Iron Man dalam Avengers: Age of Ultron bersama bintang-bintang utama lainnya. Film superhero tersebut bakal tayang pada 1 Mei 2015.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.