Sukses

Justin Timberlake Khianati Cinta Jessica Biel?

Justin Timberlake dikabarkan selingkuh dengan backing vocal-nya. Benarkah ia mengkhianati cinta Jessica Biel?

Liputan6.com, Los Angeles Rumah tangga Justin Timberlake dan Jessica Biel sedang diterpa isu tidak sedap. Kabarnya, Justin Timberlake selingkuh dengan backing vocalnya bernama Zenya Bashford. Isu ini muncul setelah Zenya dan Justin Timberlake terlihat asyik bermesraan di sebuah klub malam.

justin-timberlake-jessica-biel-gallery-10-gty

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Sabtu (6/9/2014), beberapa saksi mata mengatakan kalau Justin Timberlake dan Zenya terlihat lebih dari sekedar rekan kerja di atas panggung. Kabarnya pelantun hits Mirror tersebut dan Zenya mulai sering menghabiskan waktu bersama ditengah-tengah istirahat konser mereka.

"Mereka sangat terlihat lebih dari sekadar teman. Mereka menari bersama di klub malam tersebut. Seorang pria yang sudah menikah seharusnya tidak asyik menari dengan seorang wanita yang bukan istrinya," ujar seorang sumber.

(Justin Timberlake dan Zenya Bashford)

Belakangan memang dikabarkan Timberlake tengah disibukkan dengan tur konsernya hingga membuat dirinya harus menunda keinginan Jessica Biel untuk segera punya anak. Mengenai kedekatan suaminya dengan Zenya, Jessica Biel kabarnya merasa khawatir cintanya dikhianati Timberlake.

"Jessica Biel bukan orang bodoh. Dia tahu dia harus tetap menjaga Justin Timberlake agar tak berpaling darinya. Dia memang bersahabat dengan kru Justin Timberlake, namun tetap saja dia merasa curiga dengan kedekatan hubungan suaminya dengan Zenya," tutur seorang sumber.

justin-timberlake-jessica-biel-gallery-3-gty

Terkait kabar perselingkuhan Justin Timberlake dan Zenya ini, Jessica Biel belum memberikan klarifikasi langsung. Wanita berusia 32 tahun ini merasa kecewa melihat foto suaminya mesra dengan wanita lain.

“Schiaparelli And Prada: Impossible Conversations” Costume Institute Gala

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini