Sukses

Indra Bruggman Ingin Ada Lingerie Night

Pesinetron Indra Bruggman menampakkan wajahnya di sebuah klub malam yang sedang menggelar acara dengan tema penerbangan.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Indra Bruggman menampakkan wajahnya di klub New Stingray Club and Lounge, Crown Plaza Hotel, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (5/9/2014) malam. Indra datang memenuhi undangan untuk hadir di acara 'Flight 88' yang diadakan klub malam tersebut.

Bertema penerbangan, para tamu pun kebanyakan merupakan pramugari dari beberapa maskapai ternama. Walhasil, Indra sumringah bisa cuci mata sepuasnya di tempat itu.

"Pakai baju pramugari saja sudah terlihat seksi, apalagi pas datang ke sini. Enaklah bisa cuci mata," kata Indra sambil tersenyum.

Namun, Indra punya harapan lebih. Ia berharap suatu saat bisa datang ke klub malam yang memiliki tema lebih liar, yaitu `Lingerie Night`. "Pasti seru tuh," celetuk Indra.

Impian pria berusia 33 tahun itu didengar oleh Dyastari Kurnia, selaku GM New Stingray. Dyastari siap menjawab tantangan yang dilontarkan Indra.

"Kami siap kok bikin Lingerie Night. Memang sih selama ini orang berpikiran lingerie night itu sesuatu yang negatif, padahal sering dilakukan fashion show lingerie. Itu kan juga bagian dari seni," sahut Dyastari.

Indra mengaku hanya mau datang ke klub malam yang memiliki tema-teman tertentu yang menarik. Bahkan, di tahun ini ia baru sekali masuk ke klub malam.

"Soalnya kan pulangnya pasti pagi. Makanya saya pilih-pilih, lihat temanya menarik nggak, kayak malam ini kan temanya Night 88, bikin penasaran," pungkas dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.